Hasil Akhir Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2012

Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid dalam laga Semifinal Liga Champions 2012 yang berlangsung Rabu 18 April 2012 pukul 01.45 WIB dini hari ini berjalan sangat sengit dari babak pertama. Serangan demi serangan saling digencarkan oleh kedua skuad team. Yang ternyata pertarungan perebutan tiket ke Final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Real Madrid ini sangatlah ketat sekali.

Pada menit ke-17 babak pertama berjalan, yang berawal dari tendangan bebas pemain sayap Bayern Munchen kearah kotak penalti pertahanan penjaga gawang Casillas, terjadilah gol pertama untuk Bayern Munchen melalui kaki Frank Ribery setelah pemain belakang Real Madrid gagal mengantisipasi bola hingga terjadi kemelut didepan gawang, dan dengan sigapnya sepakan kaki Frank Ribery ke arah gawang Casillas tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Real Madrid asal Spanyol itu.

Setelah babak ke-2 dimulai, permainan masih sama ketatnya dengan babak pertama. Serangan yang dibangun Bayern Munchen hampir membuahkan gol kedua jika tendangan Robben tak melayang diatas mistar gawang Casillas. Justru di menit ke-52 babak ke-2 berlangsung, berawal dari serangan balik yang dibangun para pemain depan Real Madrid, membuahkan hasil gol untuk menyamakan skor menjadi 1:1, goal Real Madrid ini diperoleh dari serangan balik antara Cristiano Ronaldo dan Ozil, setelah umpan silang Ronaldo dari sisi kiri gawang penjaga gawang Bayern Munchen diteruskan dengan sontekan kaki Ozil.

Setelah Real Madrid mampu menyamakan skor 1:1 dari gol Ozil, para pemain Bayern Munchen meningkatkan serangannya menusuk jantung pertahanan Real Madrid. Terbukti setiap serangan Bayern Munchen ke jantung pertahanan pemain belakang Madrid selalu membuat keteteran para pemain belakang Madrid. Berkali-kali Mario Gomez mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan, tapi selalu gagal. Bahkan Mario Gomez sempat dilanggar dikotak penalti dengan diapit kedua pemain belakang Madrid (Gunting).

Permainan terus berlangsung dengan keras, wasitpun menghadiahi kartu kuning untuk beberapa pemain. Hingga pada menit ke-89 pertandingan berlangsung, akhirnya peluang emas yang berkali-kali diperoreh Mario Gomez membuahkan hasil juga. Akhirnya gol ke-2 Bayern Munchen pun melesat ke gawang Casillas setelah Mario Gomez meneruskan umpan tarik Philips Lahm dari sebelah kanan gawang Casillas, skor 2:1 untuk Bayern Munchen.

Dan akhirnya, hingga peluit wasit ditiup panjang tanda berakhirnya babak ke-2, skor masih tetap 2:1 untuk kemenangan Bayern Munchen, dan tentunya Bayern Munchen lah yang mendapatkan tiket masuk ke Final Liga Champions 2012 jika pada Leg ke-2 nanti mampu mengalahkan Real Madrid.

Baca juga info Bayern Munchen Taklukkan Real Madrid 2:1 Semifinal Liga Champions 2012 dan juga info Hasil Akhir Chelsea vs Barcelona Semifinal Liga Champions 2012.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar untuk artikel yang saya tulis di atas, kritik dan saran kalian sangat berarti untuk kemajuan blog ini. Ditunggu komentarnya ya...!!