Bayern Munchen Taklukkan Real Madrid 2:1 Semifinal Liga Champions 2012

Ternyata pertandingan Semifinal Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Real Madrid dini hari ini dimenangkan dengan skor tipis 2:1 untuk kemenangan Bayern Munchen. Melihat dari awal babak pertama berlangsungnya pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid tadi, jelas sekali serangan demi serangan yang dibangun pemain Bayern Munchen dari tengah dan kedua sayap benar-benar akurat. Jauh sekali perbedaannya dengan serangan yang dibangun para pemain Real Madrid yang kurang berkembang.

Wajar saja kalau Bayern Munchen lah yang jadi pemenangnya dan masuk ke tiket Final. Karena permainan Bayern Munchen yang cepat selalu membuat repot pemain belakang Real Madrid.


Untuk membaca ceritanya dari menit awal babak pertama hingga usai babak ke dua pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid Semi Final Leg-1 Liga Champions 2012, silahkan baca tulisan saya yang berjudul Hasil Akhir Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2012, seru banget pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang baru saja berlangsung 18 April 2012 dini hari tadi. Baca juga artikel lainnya yang berjudul Hasil Akhir Chelsea vs Barcelona Semifinal Liga Champions 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar untuk artikel yang saya tulis di atas, kritik dan saran kalian sangat berarti untuk kemajuan blog ini. Ditunggu komentarnya ya...!!