Artikel Pertama Blog 4Share Forever

Hari ini Jum'at 13 April 2012 blog 4Share Forever menulis artikel pertama di blog 4Share Forever ini. Berbeda dengan blog saya sebelumnya yaitu www.ridhoflasher.com yang template nya masih bawaan blogger.com, pada blog 4Share Forever ini saya menggunakan template buatan orang lain yang tentunya saya dapatkan dengan gratis.

Mudah-mudahan blog 4Share Forever ini bisa lekas ramai pengunjung dan terindek oleh search engine dengan cepat. Meskipun saya pribadi masih tahap belajar dalam pembuatan blog, tapi mudah-mudahan apa yang akan saya sampaikan diblog nanti bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog 4Share Forever ini.


Gambar di atas adalah schreenshot blog 4Share Forever sebelum saya menerbitkan artikel ini sebagai artikel pertama yang saya tulis. Untuk kedepannya saya akan menulis sebuah artikel tentang update software, tips dan trik blogging, internet gratis, tips dan trik komputer, berita dunia, berita selebritis, tips dan trik reparasi ponsel, serta masih banyak yang lainnya. Apapun yang bisa membuat pengunjung blog 4Share Forever ini betah berlama-lama berkunjung serta membaca artikel yang saya tulis, pasti saya akan selalu mengupdate artikel-artikel yang berbobot.

Huh... cape' juga ngetiknya... he..he..
Cukup sekian dulu tentang sejarah penulisan artikel atau entri pertama kalinya dari blog 4Share Forever ini, mudah-mudahan blog ini makin maju seperti blog yang sudah populer lainnya.

Salam...
Admin 4Share Forever

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

blog yang elegant kang... met ngeblog aj n' lam knal juga.

Posting Komentar

Beri komentar untuk artikel yang saya tulis di atas, kritik dan saran kalian sangat berarti untuk kemajuan blog ini. Ditunggu komentarnya ya...!!